Harga obat penggugur kandungan murah yang kami tawarkan untuk obat penggugur kandungan untuk usia 1 2 3 4 5 6 bulan

Jual obat aborsi penggugur kandungan

Jual obat aborsi penggugur kandungan

Cara kerja obat aborsi ( Obat Penggugur Kandungan ) :

Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja ( maksimal 3 jam sejak obat diminum ). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil….Tanpa efek samping.

Harga Paket Obat Aborsi ( Obat Penggugur Kandungan ) :

  1. Obat Penggugur Kandungan Usia 1 Bulan Rp 500,000,-
  2. Obat Penggugur Kandungan Usia 2 Bulan Rp 700.000,-
  3. Obat Penggugur Kandungan Usia 3 Bulan Rp 900.000,-
  4. Obat Penggugur Kandungan Usia 4 Bulan Rp 1.200.000,-
  5. Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan Hubungi Kami
  6. Obat Penggugur Kandungan Usia 6 Bulan Hubungi Kami

Untuk usia kandungan 4 bulan ke atas hubungi kami lebih lanjut karena di usia itu resiko lebih tinggi tanpa panduan kami. Usia  kehamilan di hitung 1 minggu sesudah keluar Menstruasi terakhir ! untuk menghitungnya bisa dilihat disini Kalkulator Masa Subur

Apa Kami Bisa Dipercaya ?

Mungkin hal tersebut yang ada dipikiran anda ketika sedang mencari pengobatan untuk menggugurkan kandungan.  Dengan banyaknya penjual obat aborsi secara online, tentu saja merupakan hal yang wajar jika anda sebagai seorang calon pembeli akan merasa kebingungan untuk memutuskan membeli dimana.  Apalagi dengan produk Harga obat penggugur kandungan yang tentu saja merupakan sesuatu yang ilegal di Indonesia, sehingga sangat jarang penjual obat ini yang mau untuk melakukan transaksi secara langsung atau COD.

Hal ini dapat dimaklumi, karena jika ada penjual yang mengatakan bisa untuk transaksi secara langsung, maka tidak akan lama penjual tersebut akan tiba-tiba menghilang karena sudah diciduk oleh pihak berwajib.  Ataupun jika ada penjual yang mau melakukan transaksi secara langsung tapi dengan embel-embel pembeli harus melakukan pembayaran DP 50% terlebih dahulu.  Ini juga hanyalah akal-akalan dari penjual tersebut untuk menipu.

Jadi, silakan anda memutuskan sendiri apakah harus membeli dikami atau ditempat lainnya…